Berbagi Cara Penggunaan Computer Printer HP dan Aksesoris

copasNprint.blogspot.com

November 5, 2017

Cara Menjadikan HP Sebagai Cermin

Sobat-sobat Copas N Print, pada kesempatan ini admin akan men-share postingan Label HP ( HaPe ), diberi judul:

CARA MENJADIKAN HP SEBAGAI CERMIN


Cara di bawah ini merupakan cara yang diinspirasikan oleh sebuah pengalaman unik pribadi admin sewaktu kepingin bercermin di saat dalam perjalanan.

Waktu itu admin merasakan rambut acak-acakan karena seringnya lepas-pasang helm. Maklumlah karena cuaca saat itu sangat terik dan mengundang badan selalu istirahat karena gerah baik dari kaki sehingga kepala. Pantaslah juga sesampainya di depan tempat tujuan rambut terasa bergumpal-gumpal serta acak-acakan.

Mau bercermin ke kaca spion koq gak enak gitu. Akhirnya admin merogoh saja HP di saku celana dengan maksud bercermin ke layar kacanya. Akan tetapi ternyata HP tersebut sedang aktif kamera depannya. Rupanya sewaktu hape itu dirogoh dari saku, sempat tersentuh icon menu camera selfi.

Singkat cerita, admin segera menuju tempat teduh, membiarkan kamera HP tetap aktif, meningkatkan fitur kecerahan kameranya, kemudian menggunakannya sebagaimana cermin. Dari pengalaman itulah admin berfikir bahwa ternyata HP dapat dipergunakan sebagai cermin.

Namun demikian, tentu tidak semua HP dapat dipergunakan sebagai cermin. Hanya HP yang memiliki fitur kamera selfi atau kamera depanlah yang bisa demikian itu. Semakin bagus kamera selfinya maka semakin baik jika digunakan sebagai cermin.

Oke, buat Sobat-Sobat yang ingin mencobanya, silahkan buka HP Sobat sekarang juga dan aktifkan kamera depannya. Kalau perlu aturlah kecerahannya supaya mendapatkan fungsi yg sebaik-baiknya. Pilihlah pengaturan kamera di HP yg cocok dengan selera Sobat. Selanjutnya Sobat yg menentukan.

Demikianlah cara menggunakan HP sebagai cermin pada postingan ini, semoga bermanfaat untuk kita Pecinta Copas N Print semua untuk diingat sewaktu memerlukannya nanti di kemudian hari. Oke, thank you and see you.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Tag Labels