Berbagi Cara Penggunaan Computer Printer HP dan Aksesoris

copasNprint.blogspot.com

March 13, 2016

Cara Daftar dan Aktifkan BIS (BalackBerry Internet Service)

Sobat-sobat Copas N Print yang baik, pada kesempatan kali ini, admin kembali share sebuah postingan dengan label “HP (HandPhone)” diberi judul:.
CARA  DAFTAR DAN AKTIFKAN BIS (BLACKBERRY INTERNET SERVICE)

Punya hand phone seperti blackberry (BB) kadang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri terutama bagi pengguna baru atau pembeli baru. Bangga karena impiannya tercapai atau bangga karena mungkin barang tersebut dianggap barang mewah di daerahnya.

Namun demikian, kebanggaan itu belumlah lengkap apabila ketersediaan layanan-layanannya beserta keunggulan aplikasi-aplikasinya belum dimanfaatkan secara optimal and maksimal. Salah satunya adalah Blackberry Internet Service (BIS). Dengan BIS, maka smart phone tersebut dapat mengakses internet dengan leluasa, social networking sebagaimana mestinya, chating dengan Black Berry Messanger (BBM) sepuasnya, dll. Tapi kalau tidak, maka smart phone tersebut tak ubahnya seperti hand phone biasa.

Oke, untuk mengaktifkan BIS sebagaimana dimaksudkan di atas, tentu ada tahapan tahapannya. Sedangkan tahapan-tahapannya sebagaimana tergelar di bawah ini;

1. Masukkkan kartu SIM.

2. Tunggu BB me-loading sampai selesai.


3. Daftarkan kartu SIM pada paket BB sesuai pilihan. ( Kalau masih belum ada paket pilihan positif, ada baiknya untuk memilih paket BB harian dulu. )


4. Tunggu SMS balasan dari operator sebagai klarifikasi atau konfirmasi bahwa layanan BIS sudah aktif.
 

5. Lepaskan baterai BB sebentar kemudian pasang lagi. ( Ini berfungsi untuk me-restart BB sekaligus memperbaharui aplikasi sesuai peruntukkan bagi pelanggan paket BB. Ini juga berlaku bagi pelanggan lama apabila sempat terhenti masa berlaku paketnya. )

6. Tunggu BB me-loading sampai selesai.

7. Buka aplikasinya. ( Bisa di folder "aplikasi" atau "download" atau di "layar asal".)

8. Tunggu aplikasi me-loading sampai selesai.


9. Selamat Menikmati Layanan BIS.

Itulah sharing dari admin dengan judul: Cara Aktifkan Blackberry Internet Service ( BIS ), semoga dapat membantu Sobat-sobat Copas N Print  utamanya pengguna HP BlackBerry. Oke, sampai ketemu  di lain waktu. Insya Allah.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Tag Labels